Tak Masalah Chelsea Kalah Asal Masih di Puncak Klasemen

Tak Masalah Chelsea Kalah Asal Masih di Puncak Klasemen
Tak Masalah Chelsea Kalah Asal Masih di Puncak Klasemen

jpnn.com - LONDON - Kekalahan yang diterima Chelsea ketika ditekuk Newcastle United ternyata tak diratapi Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu menilai, kekalahan adalah hal yang wajar dalam sepakbola.

Padahal, hasil melawan Newcastle merupakan kekalahan pertama tim berjuluk The Blues itu sepanjang musim ini. Sebelumya, Chelsea memegang rekor tak terkalahkan dalam 23 laga.

“Hal yang paling penting adalah kami masih menjadi pemuncak klasemen. Mulai pertandingan selanjutnya, kami akan berusaha agar margin lebih besar lagi,” terang Courtois di laman Sky Sports, Senin (8/12).

Chelsea kini punya kesempatan menyembuhkan luka itu ketika menjamu Sporting Lisbon di Liga Champions tengah pekan ini. Setelah itu, Chelsea bakal berjibaku kontra Hull City.

“Pertandingan selanjutnya di Liga Champions dimainkan di kandang. Setelah itu, kami akan menghadapi Hull. Kami harus memetik kemenangan di depan pendukung sendiri,” tegas Courtois.(jos/jpnn)

 


LONDON - Kekalahan yang diterima Chelsea ketika ditekuk Newcastle United ternyata tak diratapi Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu menilai, kekalahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News