Pelicans Beri Lakers Kekalahan Ke-16

Pelicans Beri Lakers Kekalahan Ke-16
Bintang New Orleans Pelicans, Jrue Holiday. Foto: thatnbalotterypick

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles Lakers tampaknya sudah harus melupakan ambisinya merebut trofi juara NBA 2014/2015. Pasalnya, kekalahan demi kekalahan terus saja dialami Lakers musim ini.

Terbaru, Lakers kembali menelan kekalahan ketika menjamu New Orleans Pelicans dengan skor 87-104 dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Senin (8/12) WIB.

Itu adalah kekalahan ke-16 yang dialami Kobe Bryant dkk dalam 21 pertandingan musim ini. Khusus laga kandang, itu merupakan kekalahan kesembilan dalam sebelas pertandingan.

Kekalahan Lakers tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan bintang Pelicans, Jrue Holiday. Dalam laga itu, Holiday mampu mendonasikan 22 poin dan delapan assist. Performa gemilang Holiday diimbangi Anthony Davis yang mampu mengemas 23 angka.

“Kami terus mengalirkan bola, bermain kompak dan bertahan bersama-sama. Kami bangkit setelah menelan dua kekalahan buruk,” terang Davis setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)

 


LOS ANGELES - Los Angeles Lakers tampaknya sudah harus melupakan ambisinya merebut trofi juara NBA 2014/2015. Pasalnya, kekalahan demi kekalahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News