Kalah dari Udinese, Mancini Sesalkan Mental Pemain

Kalah dari Udinese, Mancini Sesalkan Mental Pemain
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini (kanan) memberi instruksi kepada Mauro Icardi. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Inter Milan dipermalukan di kandang sendiri usai kalah 1-2 dari Udinese, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (8/12) dini hari. 

Ironisnya, Nerazzuri sempat unggul 1-0 di babak pertama lewat Mauro Icardi. Namun Udinese yang dibesut eks Inter, Andrea Stramaccioni mampu bangkit di babak kedua dengan menjebol gawang Inter dua kali lewat Bruno Fernandes dan Cyril Thereau.

Atas hasil ini, Pelatih Inter, Roberto Mancini pun tak bisa menyembunyikan kemarahannya. Mancini mengaku tidak puas dengan performa pasukannya. 

"Saya benar-benar marah dengan kekalahan ini, tapi saya sangat senang dengan 45 menit pertama. Saya tahu itu tidak akan berguna sekarang. Tim saya hanya mampu menjadi seperti yang saya inginkan di babak pertama," ujar Mancini seperti dilansir dari Football Italia, Senin (8/12).

Mancini menyesalkan mental pemainnya yang dia nilai terlalu cepat menyerah. "Inter harus tetap menjadi tim sejati dan bukan seketika runtuh karena kemasukan gol. Saya tidak percaya mereka putus asa begitu cepat," pungkas Mancini. (adk/jpnn)


MILAN - Inter Milan dipermalukan di kandang sendiri usai kalah 1-2 dari Udinese, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (8/12) dini hari.  Ironisnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News