Gara-Gara Falcao, Van Gaal Frustrasi

Gara-Gara Falcao, Van Gaal Frustrasi
Radamel Falcao. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Arsitek Tim Manchester United, Louis Van Gaal mulai tak sabar dengan perkembangan Radamel Falcao, striker yang dipinjam MU dari AS Monaco.

Bintang asal Kolombia itu masih berkutat dengan kebugaran, dan hingga awal musim kemarin, belum sekalipun Falcao mendapatkan durasi 90 menit bermain.

"Saya tidak mau tahu apakah dia (Falcao) stres terkait situasi di Manchester United. Saya tidak tertarik. Dia harus mengikuti filosofi saya di tim ini. Saya ingin melihat dia memberikan kontribusi lebih untuk 45 atau 60 menit, atau bahkan 90 menit," kata Van Gaal seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (8/12).

Namun diakui Van Gaal, dengan kondisi Falcao yang belum bugar dan terkesan sulit beradaptasi dengan tim barunya, pelatih berkebangsaan Belanda itu semakin pusing.

"Saya tidak bisa menyingkirkannya (Falcao). Saya membutuhkannya karena (Wayne) Rooney juga sedang rentan cedera. Saya harus tetap memilihnya meski ia hanya bisa bermain selama 20 menit di level Premier League yang sangat tinggi," tandan Van Gaal. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ronaldo Raja Hat-trick

MANCHESTER - Arsitek Tim Manchester United, Louis Van Gaal mulai tak sabar dengan perkembangan Radamel Falcao, striker yang dipinjam MU dari AS Monaco.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News