Barcelona Kecewa Madrid Hanya Hukum 17 Fans

Barcelona Kecewa Madrid Hanya Hukum 17 Fans
Barcelona kecewa Madrid hanya hukum 17 fans. Foto: marca

jpnn.com - BARCELONA- Keputusan Real Madrid yang hanya menghukum 17 suporternya menuai kekecewaan dari kubu Barcelona. Tim berjuluk Blaugrana itu menilai, jumlah tersebut tak masuk akal.

Sebagaimana diketahui, para suporter Madrid memang menyanyikan lagu yang mengejek Barcelona ketika tim pujaannya menekuk Celta Vigo akhir pekan lalu. Tak hanya Barca, para suporter juga mengejek Lionel Messi serta Katalan.

Para suporter itu dihukum tak boleh memasuki Santiago Bernabeu yang merupakan kandang Madrid. Selain itu, mereka juga akan dilarang memasuki stadion lain di Spanyol.

Namun, tindakan Madrid dianggap tak memiliki efek jera. Kubu Barcelona menilai, tim berjuluk Los Blancos itu seharusnya menghukum lebih banyak suporter karena sudah menyanyikan lagu bernada provokatif.

 “Hanya 17 suporter? Itu bagus bagi saya karena memang harus ada tindakan tegas. Namun, jumlah itu terlihat tidak realistis,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman Inside Spanish Football, Senin (8/12). (jos/jpnn)


BARCELONA- Keputusan Real Madrid yang hanya menghukum 17 suporternya menuai kekecewaan dari kubu Barcelona. Tim berjuluk Blaugrana itu menilai, jumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News