Enrique tak Khawatir Barca Kehilangan Messi

Enrique tak Khawatir Barca Kehilangan Messi
Lionel Messi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - SPANYOL - Bintang Barcelona Lionel Messi akan menepi selama tiga minggu setelah mengalami cedera paha dalam laga big match melawan Atletico Madrid pada Rabu malam. 

Messi berjalan pincang saat meninggalkan lapangan di babak kedua beberapa saat sebelum tim tamu mencetak gol penyama kedudukan yang memaksa pertandingan berakhir 1-1.

Keterangan resmi dari klub memastikan kapten tim nasional Argentina itu harus beristirahat selama tiga minggu mendatang. 

"Ada sobekan pada otot paha kanan Leo Messi. Ia tak akan bermain kira-kira selama tiga minggu," demikian keterangan resmi salah satu pengurus Barcelona seperti dilansir dari laman Marca. 

Kondisi itu membuat top skor Barcelona sepanjang masa itu akan melewatkan pertandingan melawan Sporting Gijon dan Celta Vigo di La Liga serta laga Live Champions kontra Borussia Moenchengladbach.

Ia juga tidak akan membela Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Peru dan Paraguay.

Jika Messi pulih sesuai rencana maka ia akan kembali beraksi saat Barcelona bertemu Deportivo La Coruna pada 15 Oktober. 

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku kehilangan Messi adalah kerugian besar untuk olahraga sepakbola.

SPANYOL - Bintang Barcelona Lionel Messi akan menepi selama tiga minggu setelah mengalami cedera paha dalam laga big match melawan Atletico Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News