Enzy Storia-Molen Kasetra Resmi Menikah, Vincent Rompies dan Hasan Wirajuda jadi Saksi

Enzy Storia-Molen Kasetra Resmi Menikah, Vincent Rompies dan Hasan Wirajuda jadi Saksi
Molen Kasetra dan Enzy Storia resmi menikah pada Sabtu (20/5) di Jakarta. (ANTARA/instagram/enzystoria)

jpnn.com - JAKARTA - Enzy Stroria dan Maulana Kasetra menikah, Sabtu (20/5) di Jakarta. Enzy Storia dan Maulana resmi menjadi sepasang suami istri setelah berkencan selama dua tahun.

Adapun saksi dari pihak Maulana ialah Menteri Luar Negeri RI (2001-2009) Hassan Wirajuda. Saksi dari pihak Enzy ialah Vincent Rompies selaku rekan kerja yang sudah dianggap keluarga.
Pernikahan yang mengusung konsep tradisional adat Minang ini dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat kedua mempelai.

Enzy menerima mas kawin berupa uang tunai USD 205 dan Rp 2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka.

Enzy juga menerima mahar berupa emas 8 gram sebagai lambang bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini dan simbol infinity.

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat,” kata Enzy seperti tertulis dalam keterangan pers Bridestory.

Selain kesibukan jadwal dan aktivitas masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan yang dijalaninya secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat, serta singkatnya waktu persiapan.

“Untuk itu, aku merasa sangat bersyukur dengan bantuan tim Hilda by Bridestory yang sangat profesional dan bersahabat untuk para calon pengantin sepertiku,” imbuhnya.

Di momen akad nikah ini, Enzy mengenakan kebaya renda yang dibordir dengan tangan berwarna cokelat gelap, yang dipadukan dengan ornamentasi payet keemasan dan songket senada dari Vera Kebaya serta suntiang khas Sumatera Barat. Sang pengantin pria tampil dalam beskap rancangan desainer Didiet Maulana. Konsep dan tema pernikahan Enzy dan Molen dihiasi palet warna putih dan emas yang klasik dengan kain songket 7 warna dari Elly Kasim.

Enzy Stroria dan Maulana Kasetra menikah, Sabtu (20/5) di Jakarta. Vincent Rompies jadi saksi dari pihak Enzy. Hasan Wirajuda saksi dari pihak Maulana Kasetra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News