Episode Terbaru Animasi Kiko Suguhkan Keindahan Tohoku

Episode Terbaru Animasi Kiko Suguhkan Keindahan Tohoku
Animasi Kiko in Japan. Foto: MNC Animation

jpnn.com, JAKARTA - MNC Animation menghadirkan kombinasi animasi CGI dan live action dalam petualangan baru Kiko di Tohoku, Jepang Utara.

Dalam episode 'Kiko in Japan' menghadirkan pengalaman seru ke sejumlah tempat wisata serta mencicipi hidangan khas setempat.

CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo berharap kerja sama dengan Creative Minds LLC, Yamagata Broadcasting & Tohoku Inbound Association ini dapat menyapa penonton di Asia, khususnya Jepang.

"Setelah membawa animasi Kiko ke 63 negara, kami bertekad selalu aktif berkarya memberikan sumbangsih terbaik pada perkembangan dan pencinta animasi dunia," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/12).

President of Creative Minds LLC Ikuko Kogiso mengatakan dengan kerja sama ini pihaknya dapat memaksimalkan paparan keindahan tersembuyi di Tohoku.

"Kerja sama tim yang luar biasa dalam membuat episode menarik pada saat bersamaan," kata Ikuko Kogiso.

Serial animasi Kiko telah diterjemahkan dan disulihsuarakan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, Spanyol, Brasil, dan Portugis.

KIKO telah disiarkan di 52 negara melalui Zoomoo Channel pada tahun 2019. Serial animasi ini juga ditayangkan lebih lanjut di 10 negara Asia Tenggara, melalui Disney XD (SEA) dan juga Netflix (SEA) pada tahun 2020.

Episode animasi Kiko Goes to Japan menghadirkan keindahan tersembunyi Tohoku, Jepang Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News