Epson Berharap Kampanye Penghijauan Arktik Bisa Dorong Kurangi Emisi Karbon

Epson Berharap Kampanye Penghijauan Arktik Bisa Dorong Kurangi Emisi Karbon
Perusahaan teknologi global, Epson berharap kampanye yang berfokus pada masalah penghijauan Arktik bisa mengurangi dampak karbon. Foto: dok Epson

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi global, Epson kembali meluncurkan kampanye yang berfokus pada masalah penghijauan Arktik.

Kampanye yang sudah berlangsung selama dua tahun berturut-turut itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pemanasan global.

Epson membangun kampanye tersebut dengan menggandeng National Geographic CreativeWorks.

Pada tahun lalu, kampanye tersebut memenangkan Webby Award sebagai People’s Voice Winner dalam kategori konten media sosial yang didedikasikan untuk isu keberlanjutan, iklim, dan lingkungan.

Managing Director Regional Epson Asia Tenggara, Mr. Siew Jin Kiat mengatakan pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan National Geographic CreativeWorks dalam meningkatkan kesadaran masalah penghijauan.

Menurut dia, ini merupakan kampanye tahun kedua bersama National Geographic.

"Kami berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan kami sendiri dan membantu pelanggan kami untuk dapat melakukannya juga," ujarnya.

Dalam kampanye tahun ini, penjelajah National Geographic dan ahli ekologi Profesor lsla Myers-Smith dari University of Edinburgh menguraikan penelitiannya mengenai bagaimana kenaikan suhu dan musim pemanasan mengarah pada fenomena yang disebut 'penghijauan Arktik'.

Selama hampir dua puluh tahun, Profesor Myers-Smith mempelajari dampak perubahan iklim di tundra Arktik.

Perusahaan teknologi global, Epson berharap kampanye yang berfokus pada masalah penghijauan Arktik bisa mengurangi dampak karbon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News