Kamis, 19 Oktober 2017 – 12:17 WIB

Epson dan Agate Studio Kolaborasi di Bekraf Game Prime

Selasa, 01 Agustus 2017 – 11:37 WIB
Epson dan Agate Studio Kolaborasi di Bekraf Game Prime - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gelaran Bekraf Grame Prime 2017 telah berlangsung. Ajang berkumpulnya para pelaku industri game di Indonesia ini selalu menyuguhkan inovasi terbaru dalam dunia game.

Kali ini, Epson yang juga selalu hadir dengan teknologi inovatif digandeng oleh Agate Studio, developer game ternama asli Indonesia untuk berkolaborasi.

Keduanya menyajikan sesuatu yang spesial dalam Bekraf Game Prime 2017 yang digelar 29-30 Juli 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Kolaborasi antara Agate Studio dan Epson kali ini menyuguhkan teknologi terbaru dalam dunia game di mana akan ada interaktif game dengan menggunakan interaktif proyektor Epson EB- 695Wi berupa permainan dinding sentuh atau wall projection.

Pada dinding tersebut, Agate menyajikan sejarah awal berdiri hingga sekarang yang dikemas secara menarik.

Pada kesempatan ini, Epson juga memperkenalkan kacamata cerdas AR (augmented reality), Epson Moverio BT-300 yang menawarkan berbagai fitur canggih.

Salah satunya di antaranya adalah untuk bermain game.

Selain game interaktif, Agate juga menampilkan sesi live drawing dari tim artist pada pukul 10.00-11.00 WIB (sesi pertama) dan dilanjut pukul 14.00-15.00 WIB (sesi kedua). P

SHARES
TAGS   Epson Indonesia
loading...
loading...
Komentar