Epson Indonesia Luncurkan Produk Terbaru di HUT ke-20, Begini Keunggulannya

Epson Indonesia Luncurkan Produk Terbaru di HUT ke-20, Begini Keunggulannya
Epson Indonesia meluncurkan produk terbaru. Foto: Epson Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Bulan Oktober menjadi momentum spesial bagi Epson Indonesia yang telah menginjak 20 tahun dalam memberikan pelayanan, dan memenuhi permintaan akan kualitas pencetakan dan pemindaian terbaik bagi para pelanggannya di seluruh Indonesia.

Selama 20 tahun, Epson Indonesia telah berhasil berkembang pesat dalam bisnis, penjualan, pelayanan dan distribusi jaringan di Indonesia.

Epson Indonesia juga berkomitmen untuk selalu menjamin manfaat dan nilai tambah dengan produk-produk Epson yang berkualitas, daya tahan kuat, inovatif, serta berteknologi mutakhir yang bisa menjadi solusi produktif bagi para pelanggan.

Selain itu, brand ternama ini akan terus fokus pada 4 area kunci inovasi yaitu: inkjet, piranti visual (projector), wearables, danrobot. Kemudian, visi Epson 25 yang bertujuan menciptakan penghubung baru bagi manusia, benda, dan informasi yang ringkas, efisien dan tepat sasaran.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi kami, sebuah kesempatan untuk melihat ke belakang dan melihat bagaimana kami telah sampai sejauh ini dengan semua dukungan, kolaborasi, dan loyalitas dari semua mitra dan para pelanggan kami," kata Director PT Epson Indonesia Ishii Hidemasa, Selasa (20/10).

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya selama perjalanan kami di Indonesia. Saya berharap kami dapat terus memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik bagi masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Epson pemimpin global dalam teknologi pencetakan dan pemimpin pasar untuk printer tangki tinta. Dalam memperingati 20 tahun kiprahnya, Epson Indonesia hari ini meluncurkan dua kategori produk terbarunya.

Kedua produk itu adalah InkTank System Printer dan Business InkJet Printer yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan teknologi yang ramah lingkungan.

Produk terbaru Epson Indonesia yaitu InkTank System Printer dan Business InkJet Printer dengan teknologi mutakhir yang ramah lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News