Epson Indonesia Rilis 30 Model Proyektor Terbaru

Epson Indonesia Rilis 30 Model Proyektor Terbaru
Managing Director Epson Indonesia, Ishii Hidemasa saat peluncuran model proyektor terbaru sebagai solusi produktif yang ek=fektif dan efisien untuk masyarakat Indonesia. Foto: Humas Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia kembali meluncurkan model proyektor terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesiadi situasi pandemi. Seluruh varian model terbaru proyektor Epson dihadirkan untuk menjadi sebuah solusi produktif di kondisi pembelajaran jarak jauh, bekerja dari rumah, dan juga menikmati hiburan di rumah.

Hari ini, Epson Indonesia resmi menghadirkan 30 model proyektor terbaru yang dibagi menjadi tiga segmen yaitu pendidikan, bisnis, dan hiburan.

Segmentasi ini dibuat agar memudahkan pelanggan untuk memilih proyektor yang tepat, sesuai kebutuhan, harga yang sesuai dan pastinya bisa menjadi solusi produktif penunjang aktivitas baik di sekolah atau kuliah, kantor, dan juga hiburan di rumah.

Seluruh varian model proyektor baru Epson menggabungkan resolusi XGA, WXGA atau Full HD, yang makin memperkuat posisi Epson sebagai pemimpin di pasar proyektor dengan menetapkan standar industri baru untuk presentasi gambar yang berkualitas baik untuk edukasi, bisnis, dan juga hiburan.

Seluruh jajaran proyektor Epson, dilengkapi dengan teknologi 3LCD yang mampu menghasilkan kualitas warna proyeksi yang lebih cerah, tajam dan natural, tidak menimbulkan efek pelangi, serta mampu menghemat konsumsi listrik pada saat penggunaannya. Hal ini membuat teknologi 3LCD jauh lebih unggul dibandingkan teknologi 1-Chip.

Epson selalu berusaha menciptakan produk-produk terbaru yang dapat menjadi penghubung dan solusi bagi manusia untuk setiap aktivitas, sehingga dapat dikerjakan secara efektif, efisien dan tepat sasaran. Sampai saat ini, proyektor Epson masih tetap menjadi No. 1 di pasar Indonesia dan juga dunia.

“Hal ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi dengan terus memberikan produk proyektor terbaik yang akan selalu menjadi pilihan utama pengguna disegala kegiatan. Kami juga selalu ingin memastikan bahwa produk-produk Epsonhadir dengan penggunaan hemat energi dan juga ramah lingkungan, harapan saya dengan hadirnya 30 model proyektor terbaru ini bisa menjadi solusi yang dapat memudahkan kegiatan belajar-mengajar, bisnis perkantoran dan juga hiburan di rumah untuk masyarakat Indonesia,” ucap Ishii Hidemasa, Managing Director Epson Indonesia.

Segmen Pendidikan

Model proyektor terbaru hadir sebagai solusi produktif yang efektif dan efisien untuk masyarakat Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News