Epson Luncurkan Printer ‘Signage’ Format Besar Tinta Resin

Epson Luncurkan Printer ‘Signage’ Format Besar Tinta Resin
Epson meluncurkan printer signage tinta resin berbasis air dengan ukuran 64 inci, SureColor SC-R5030L. Foto: Epson.

jpnn.com, JAKARTA - Epson meluncurkan printer signage tinta resin berbasis air dengan ukuran 64 inci, SureColor SC-R5030L.

Model printer terbaru ini menawarkan lebih banyak peluang di pasar papan nama atau reklame.

Dengan menggunakan tinta Epson UltraChrome RSatau tinta resin berbasis air, SC-R5030L memungkinkan proses pencetakan pada media yang lebih beragam seperti, vinil, spanduk, tekstil, kanvas, wallpaper, dan film.

Produktivitas dapat dipastikan lebih cepat kering dan gores karena menggunakan tinta resin berbahan dasar air, sehingga memungkinkan pengguna untuk segera melanjutkan proses selanjutnya.

Selain itu, tinta resin berbasis air Epson telah bersertifikasi lingkungan dan tidak berbau sehingga aplikasi cetak aman digunakan di lingkungan sensitif seperti sekolah, rumah sakit, dan bahkan hotel.

“Pengenalan SC-R5030L mendorong tujuan Epson untuk memperkuat posisinya di pasar printer tinta resin," kata Commercial and Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia Lina Mariani.

Menurut Lina, dengan printer signage 64 inci baru dan tinta resin berbasis air UltraChrome, pengguna bisa mendapatkan aplikasi yang lebih luas untuk tampilan di lingkungan ritel, pencetakkan dan pemotongan grafis serta aplikasi bernilai tinggi seperti wallpaper, soft signage, dan dekorasi,” paparnya.

Epson mengembangkan semua komponen dari seri baru ini secara menyeluruh, mulai dari Printhead PrecisionCore yang revolusioner, tinta resin berbasis air, firmware, dan software demi memastikan pengguna mencapai hasil kualitas tinggi secara konsisten.

Printer signage 64 inci Epson yang baru merupakan evolusi dari teknologi cetak terpercaya dengan memberikan fungsi yang disempurnakan untuk meningkatkan efisiensi bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News