Epson Meluncurkan Printer EcoTank dan SureColor-F130, Ini Keunggulannya

Epson Meluncurkan Printer EcoTank dan SureColor-F130, Ini Keunggulannya
Epson EcoTank L4226. Foto: dok Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson kembali mempeluas printing baru dengan meluncurkan EcoTank series dan SureColor-F130 untuk pengguna di Indonesia.

Printer EcoTank yang dipasarkan dalam beberapa model itu dilengkapi fitur tambahan dan peningkatan. Hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pencetakan pelanggan yang terus berkembang di rumah maupun di kantor.

Adapun model terbaru mulai dari EcoTank yakni L1250, L3210, L3256, L4266, L5290, L6290, dan L6490.

Senior Manager Consumer & Retail Development Department Epson Indonesia Syahrizal Aprianto mengatakan rangkaian EcoTank hadir dengan menawarkan fitur baru yang disempurnakan bagi para pengguna printer rumahan maupun kantoran di tempat kerja hybrid saat ini.

Menurut dia, perangkat itu dilengkapi dengan teknologi bebas panas yang revolusioner dari Epson.

Dengan teknolgi itu, printer itu menghasilkan pencetakan berkecepatan tinggi yang konsisten dengan konsumsi daya yang jauh lebih sedikit dan penghematan biaya.

"Printer baru ini tidak hanya memberikan kualitas, tetapi juga membantu mengubah cara kerja pengguna kami dengan mengurangi dampak lingkungan melalui pencetakan efisien," kata Syahrizal.

Untuk lebih mengurangi dampak lingkungan, berat plastik keras seri L4200 dan L6200 juga terdiri dari bahan daur ulang hingga 30%.

Selain itu, printer tersebut juga dilengkapi dengan sistem aplikasi Epson Smart Panel. Dengan aplikasi memungkinkan pengguna untuk mencetak, memindai, menyalin, dan melakukan perawatan printer dasar hanya dengan beberapa ketukan.

Epson kembali mempeluas printing baru dengan meluncurkan EcoTank series dan SureColor-F130 untuk pengguna di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News