JPNN.com

Epson Menghadirkan Proyektor Laser 3LCD Terkecil di Dunia

Senin, 22 Juli 2019 – 21:20 WIB Epson Menghadirkan Proyektor Laser 3LCD Terkecil di Dunia - JPNN.com

jpnn.com - SAAT ini anda bisa mendapatkan pengalaman bioskop di rumah sendiri dengan diluncurkannya proyektor laser 3LCD terkecil di dunia, proyektor laser terbaru Epson EF-100 yang ringkas dan ramping, serta mampu memproyeksikan gambar yang cemerlang di ruangan manapun di dalam rumah.

Dengan ukuran diagonal gambar proyeksi hingga 150 inci (sekitar 3,2m lebar x 2,0m tinggi), proyektor yang inovatif ini mampu menggabungkan tampilan layar besar sekaligus dengan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan, yang akan menjadi terobosan baru pada aplikasi home projector.

Dengan desain ramping dan minimalis, proyektor portabel ini dihadirkan dengan tampilan hitam (EF-100B) dan putih berkelas (EF-100W) yang terlihat mewah.

BACA JUGA : Diprediksi Notebook Gaming Dapat Momentum Besar di 2019

 

Dirancang untuk pengguna yang menyenangi gaya, proyektor rumah ini langsung bisa membaur mulus dengan estetika interior rumah dan sekejap melengkapi gaya hidup penggunanya sendiri.

Proyektor yang ringkas dan ringan ini hanya berukuran 23 sentimeter panjang dengan bobot 2,7 kilogram saja, sehingga mudah bagi pengguna untuk membawanya serta menempatkannya di ruangan rumah manapun.

Proyektor yang memiliki kemampuan untuk memproyeksikan gambar pada sudut berapapun dengan fleksibilitas 360 derajat, memungkinkan banyak pilihan posisi proyeksi, mulai dari menonton film di dinding ruang tamu bahkan hingga menonton film di plafon kamar tidur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...