JPNN.com

Epy Kusnandar Deg-degan Jadi Suami Lidya Kandou

Kamis, 07 Februari 2019 – 12:37 WIB Epy Kusnandar Deg-degan Jadi Suami Lidya Kandou - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Komedian Epy Kusnandar sempat deg-degan saat dipasangkan dengan Lidya Kandou dalam sinetron komedi keluarga berjudul Tamu Tak Diundang, yang tayang setiap Senin - Jumat di RCTI pukul 15.30 WIB.

Epy Kusnandar mengatakan peran yang dimainkan dalam sinetron garapan MNC Pictures ini cukup menantang karena berbeda dengan karakternya di kehidupan nyata.

"Saya berperan sebagai Rizal, laki-laki pemimpin rumah tangga dibalik kekurangannya itu di kampung malah dianggap kelebihan. Ceritanya bagus dan karakter pemainnya unik-unik. Saya yakin bakalan disukai," ujar Epy Kusnandar di lokasi syuting Tamu Tak Diundang di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Rabu (6/2).

Epy mengaku sempat deg-degan saat harus beradu akting dengan Lidya Kandou. Beruntung, mantan istri Jamal Mirdad itu dinilai Epy sangat profesional sehingga mudah untuk membangun chemistry.

Baca juga: Epy Kusnandar Termotivasi Almarhum Didi Petet

"Awalnya deg-degan juga. Karena dia aktris besar, aktris senior yang sudah lama. Tapi begitu kenal reading pertama eh ngalir aja ternyata. Profesional sekali dan membuat saya kepada istri di rumah itu bukan jadi cemburu makin pengin kayak hubungan Rizal sama Aminah (nama peran) di sini. Bisa memberikan sinerginya, nggak ragu-ragu mainnya," jelas Epy.

"Kan saya pernah ngalamin sama pemain yang udah senior tapi dia reading aja enggak mau. Ini malah dia (Lidya Kandou) mengajak terus dan tanya masalah di luar peran ini. Oh ternyata dia sedang melatih chemistry. Gimana istri kamu di rumah? Jadi aneh sendiri. Kok saya jelek, tua, punya istri cantik, jadi malu. Ini pertanyaannya kok aneh ya?" lanjut Epy.

Lanjut Epy, Lidya Kandou terus melakukan observasi terhadapnya demi bisa memerankan sebagai istri Rizal yang diperankan Epy.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...