Equity Life Indonesia-Speedwork Meluncurkan Asuransi Khusus Covid-19 Protection Care

Equity Life Indonesia-Speedwork Meluncurkan Asuransi Khusus Covid-19 Protection Care
Logo Equity Life Indonesia. Foto: dok. Equity

jpnn.com, JAKARTA - Guna memberikan rasa aman di tengah pandemi Covid-19, Equity Life Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Speedwork Autocare.

Dalam kolaborasi itu mereka meluncurkan asuransi Covid-19 Protection Care.

Peluncuran program tersebut sebagai upaya meningkatkan perlindungan kepada masyarakat dalam melindungi diri dan keluarga yang dicintai.

Program ini juga dibuat dengan kemajuan teknologi yang mengedepankan kemudahan, kenyamanan dan kecepatan, sehingga masyarakat mendapatkan perlindungan asuransi Covid-19 lebih mudah, dan cepat.

Presiden Direktur Equity Life Indonesia Samuel Setiawan mengatakan, kolaborasi ini diharapkan dapat mengurangi keresahan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Kami berharap kolaborasi strategis ini dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat khususnya pelanggan Speedwork agar bisa merasa lebih tenang dalam menghadapi pandemi melalui program COVID-19 Protection Care,” ujar Samuel dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/7).

Bagi pelanggan Speedwork untuk mendapatkan asuransi tersebut sangatlah mudah. Setiap pengguna yang melakukan transaksi pembelian ban melalui Speedwork Autocare langsung mendaftarkan diri melalui akun Whatsapp resmi Equity Life Indonesia.

Pelanggan yang telah terdaftar, secara otomatis akan mendapatkan 3 manfaat utama mulai dari manfaat santunan harian rawat inap di Rumah Sakit akibat Covid-19 sebesar Rp200.000/hari dengan maksimal 14 hari.

Guna memberikan rasa aman di tengah pandemi Covid-19, Equity Life Indonesia kolaborasi dengan Speedwork Autocare.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News