Era SBY Diangkat, Sama Jokowi Dipercaya

Era SBY Diangkat, Sama Jokowi Dipercaya
Fahmi Idris. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Fahmi Idris kembali dipercaya menjabat sebagai Direktur Utama BPJS Kesehatan. Dua kali dipercaya menjadi dirut di periode SBY dan Jokowi, Fahmi merasa bersyukur. 

Menurut Fahmi, selama ini dirinya hanya berupaya untuk bekerja secara profesional. Hasilnya kata dia, biar masyarakat yang menilai.

"Kalau kami mencoba bekerja profesional, kebetulan latar belakang profesional. Artinya, bekerja sesuai kaidah-kaidah, ketentuan-ketentuan," ujar Fahmi di Istana, Jakarta, Selasa (23/2).

Yang paling penting, sambung Fahmi adalah menjalankan dan bekerja sesuai dengan arahan dari pimpinan negara. "Dengan target yang sudah ditetapkan (pemerintah), indikator yang terukur, itu yang akan kami penuhi. Saya kira itu yang harus dilakukan," bebernya.

Setelah resmi dilantik, Fahmi akan mengadakan rapat dengan anak buahnya yang baru. Hal utama yang akan dilakukan yakni mendengarkan visi dan misi mereka. Sebab, saat proses pemilihan direksi BPJS Kesehatan prosesnya dilakukan oleh panitia seleksi.

"Tentu saya akan mendengar visi dan misi individual, masing-masing anggota direksi. Karena prosesnya ini pansel, pada saat fit and proper test semua menyampaikan visi dan misi, kami lihat seperti apa," tandas Fahmi. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News