ERHA Ultimate Acne Cure Berbagi Cara Atasi Jerawat, Keren

ERHA Ultimate Acne Cure Berbagi Cara Atasi Jerawat, Keren
ERHA Ultimate Acne Cure mengundang para Acne Warriors Agent dan Acne Influencers dalam acara 21 Days to Happy Acne Ending untuk berbagi cerita mengenai perjalanan mereka dalam menghadapi permasalahan jerawat di Twinhouse, Jakarta Selatan. Foto: ERHA Ultimate Acne Cure

jpnn.com, JAKARTA - Jerawat menjadi salah satu permasalahan yang paling umum dialami oleh banyak remaja di antara berbagai macam permasalahan kulit. 

Salah satu faktor yang berkontribusi terhadap munculnya permasalahan jerawat adalah kebiasaan atau gaya hidup yang kurang tepat.

Mengatasi jerawat bukanlah persoalan yang mudah, namun bukan tidak mungkin.

Menurut penelitian, dibutuhkan 21 hari agar kita bisa mengubah pola kebiasaan buruk menjadi lebih baik dan sehat yang dipengaruhi oleh berbagai faktor termasuk lingkungan.

Pada masa tersebut, orang-orang akan berproses dan mencoba untuk berkomitmen pada perbaikan diri yang ia miliki.

Sebagai brand yang fokus terhadap pentingnya kesehatan kulit generasi muda, salah satunya dengan kulit yang sehat bebas jerawat, ERHA Ultimate Acne Cure mengusung kampanye #21DaysHappyAcneEnding sebagai ajakan bagi anak muda untuk mulai menerapkan kebiasaan baik dalam 21 hari guna mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat.

ERHA Ultimate Acne Cure memahami bahwa setiap orang memiliki acne journey-nya masing-masing.

Tentunya perjalanan acne journey mereka itu tak lepas dari perasaan sedih, insecure, ataupun putus asa karena tidak menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi jerawatnya.

ERHA Ultimate Acne Cure mengusung kampanye 21 Days Happy Acne Ending sebagai ajakan bagi anak muda untuk mulai menerapkan kebiasaan baik dalam 21 hari guna mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News