Eri Cahyadi Bakal Naikkan Insentif Bulanan Kader Posyandu Sampai Bumantik di Surabaya

Eri Cahyadi Bakal Naikkan Insentif Bulanan Kader Posyandu Sampai Bumantik di Surabaya
Eri Cahyadi (kiri) dan Armuji. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi dan Armuji memberi perhatian khusus kepada bidang kesejahteraan masyarakat.

Setelah menyiapkan kenaikan insentif bagi ketua RT, RW dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, kini Eri-Armuji menyiapkan kenaikan insentif bulanan para kader kesehatan dan lingkungan.

Menurut Eri, kader kesehatan dan kader lingkungan memiliki peran besar dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan menjaga lingkungan warga.

Untuk itu, menurut Eri, sudah seharusnya mereka mendapatkan perhatian lebih dari Pemkot Surabaya, walapun mereka bekerja dengan niat ikhlas membantu pemerintah.

Kenaikan insentif untuk para kader kesehatan dan kader lingkungan yang dijanjikan Eri-Armuji nilainya sangat besar.

Jika diberikan amanah warga Kota Surabaya, Eri-Armuji akan menaikkan insentif Kader Ibu Pemantau Jentik (Bumantik) dari sebelumnya Rp 120 ribu naik menjadi Rp 400 ribu.

Begitu pula untuk Kader Posyandu Lansia dan Kader Posyandu Balita dari sebelumnya Rp 60 ribu dinaikkan menjadi Rp 400 ribu,

Kader Lingkungan dari Rp 150 ribu naik Rp 300 ribu.

Setelah menyiapkan kenaikan insentif bagi ketua RT, RW dan LPMK, Eri Cahyadi juga akan menaikkan insentif kader kesehatan dan lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News