Eri Cahyadi Dapat Pemberian Songkok Spesial dari Takmir Masjid Cheng Ho

Eri Cahyadi Dapat Pemberian Songkok Spesial dari Takmir Masjid Cheng Ho
Eri Cahyadi saat di Masjid Muhammad Cheng Ho Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi mendapatkan pemberian songkok dari pengurus Yayasan Masjid Muhammad Cheng Ho Surabaya.

Hadiah itu merupakan sebuah dukungan moril dari komunitas muslim Tionghoa Surabaya, kepada Eri agar bisa mengemban amanah rakyat meneruskan Wali Kota Tri Rismaharini.

"Serta bila Pak Eri Cahyadi akan menjabat, mudah-mudahan beliau bisa beramanah untuk umat," kata Ketua Umum Yayasan Masjid Muhammad Cheng Ho Nur Awi, Jumat (2/10), dalam pertemuan bersama Eri Cahyadi yang dilanjut dengan salat Jumat bersama.

Nur Awi juga menaruh harapan kepada Eri Cahyadi agar bisa meningkatkan keamanan, dan menjadikan kota Surabaya lebih baik setelah kepemimpinan Tri Rismaharini.

"Surabaya sekarang sudah luar biasa, sudah bagus. Mudah-mudahan nanti Pak Eri bisa bikin makin bagus lagi,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Tamir Masjid Cheng Ho Surabaya Ustad Ahmad Hariyono Ong, bahwa Eri Cahyadi diharapkan bisa menjadi pemimpin amanah dan mengutamakan kejujuran.

"Wali Kota Surabaya itu yang penting, pertama adalah kejujuran, yang kedua itu tidak bersifat sombong membanggakan diri sebagai pimpinan dan meremehkan bawahan, ketiga lebih giat lagi ibadah mendekatkan diri kepada Allah," katanya.

Sementara itu, Eri Cahyadi berterima kasih atas dukungan komunitas muslim Tionghoa.

Eri Cahyadi juga juga menyebut Masjid Cheng Ho Surabaya bukan hanya tempat untuk beribadah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News