Eric Abidal Gabung AS Monaco

Eric Abidal Gabung AS Monaco
Eric Abidal Gabung AS Monaco
BARCELONA- Para pemain veteran Barcelona mulai hilang satu per satu. Setelah David Villa yang hijrah ke Atletico Madrid, bek kiri Eric Abidal juga memilih mencari pelabuhan baru. Bek berusia 33 tahun tersebut memutuskan hengkang ke AS Monaco.

Abidal akan dikontrak selama semusim dengan status bebas transfer. Namun, bek Timnas Prancis tersebut bisa bertahan lebih lama di tim racikan Claudio Ranieri itu. Sebab, kedua belah pihak memiliki opsi perpanjangan kontrak.

Bagi Abidal, ini adalah kali kedua baginya bermain untuk Monaco. Sebelumnya, pemain yang menghabiskan waktu enam musim bersama Barcelona tersebut sudah berbaju Monaco ketika memulai karir sepakbola profesionalnya.

Namun, pada musim 2002, dia hijrah ke Lyon. Abidal pun mengaku bersyukur bisa mendapatkan tim baru. Sebab, selain sudah tua, Abidal sebenarnya juga terkendala fisik. Di Barcelona, dia sempat menjalani operasi transplantasi hati.

BARCELONA- Para pemain veteran Barcelona mulai hilang satu per satu. Setelah David Villa yang hijrah ke Atletico Madrid, bek kiri Eric Abidal juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News