Neymar Datang, Villa Pergi

Neymar Datang, Villa Pergi
Neymar Datang, Villa Pergi
KEDATANGAN Neymar praktis memaksa David Villa atau Alexis Sanchez masuk daftar lego. Dua nama itu pun sudah banyak dikaitkan dengan beberapa klub dalam sebulan terakhir. Di antara kedua pemain yang akan dijual, Villa akan menjadi korban pertama.

 

Itu seiring klaim dari beberapa media Spanyol dan Inggris yang menyebut Villa semakin dekat menuju Tottenham Hotspur. Dalam rilis resmi yang dikeluarkan Barcelona,  Spurs " sebutan Tottenham " disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan striker 31 tahun tersebut mengenai durasi kontrak dan gaji.

 

Berarti, Spurs hanya tinggal memenuhi fee yang dipatok Barca untuk top scorer sepanjang masa Spanyol dengan 56 gol tersebut. Besarnya adalah EUR 14 juta (Rp 178 miliar). Tawaran sebelumnya dari Spurs hanya EUR 10 juta (Rp 127 miliar).

Di sisi lain, dengan durasi transfer yang masih panjang atau sampai akhir Agustus nanti, Chairman Spurs Daniel Levy optimistis klubnya masih bisa meyakinkan Barca untuk melepas Villa dengan harga di bawah banderol. Apalagi Spurs harus merogoh kocek mahal untuk memenuhi permintaan gaji Villa yang setara GBP 110 ribu (Rp 1,6 miliar) per pekan. 

 

KEDATANGAN Neymar praktis memaksa David Villa atau Alexis Sanchez masuk daftar lego. Dua nama itu pun sudah banyak dikaitkan dengan beberapa klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News