Eric Abidal Pensiun dari Timnas Prancis

Eric Abidal Pensiun dari Timnas Prancis
Eric Abidal. Foto: www.independent.ie

jpnn.com - PARIS - Timnas Prancis ditinggalkan dua pemain berpengalaman hanya dalam waktu kurang dari tiga hari. Setelah Franck Ribery, bek tangguh Eric Abidal juga memutuskan gantung sepatu dari timnas.

Faktor umur menjadi salah satu alasan utama di balik keputusan yang diambil bek Olympiakos itu. Pasanya, Abidal kini sudah menginjak usia 34 tahun. Dengan keputusan itu, catatan Abidal di timnas berhenti di 67 pertandingan.

“Kini saatnya menutup pintu untuk timnas. Jika saya berjuang sebagaimana yang saya tunjukkan setelah operasi hati, itu hanya untuk mengucapkan selamat tinggal pada timnas,” terang Abidal sebagaimana dilansir laman RA 1, Jumat (15/8).

Sayangnya, Abidal pensiun dengan momen yang kurang menyenangkan. Pasalnya, mantan penggawa Barcelona dan AS Monaco itu tak masuk skuat Prancis di Piala Dunia 2014.

“Tidak bermain di Piala Dunia tentu saja membuat saya kecewa. Sebab, saya ingin mengakhiri karir saya dengan catatan yang bagus. Namun itu tidak terjadi,” tegas Abidal. (jos/jpnn)


PARIS - Timnas Prancis ditinggalkan dua pemain berpengalaman hanya dalam waktu kurang dari tiga hari. Setelah Franck Ribery, bek tangguh Eric Abidal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News