Erick Thohir Apresiasi Gerak Cepat dan Kekompakan BUMN Bantu Korban Gempa Cianjur

Erick Thohir Apresiasi Gerak Cepat dan Kekompakan BUMN Bantu Korban Gempa Cianjur
Menteri BUMN Erick Thohir saat meninjau Posko Penanggulangan Bencana di kawasan Limbangan Sari, Cianjur, pada Jumat (25/11). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, CIANJUR - PT Pertamina terus mengupayakan pelayanan dan bantuan untuk masyarakat pascagempa yang melanda kawasan Cianjur, Jawa Barat.

Menteri Erick Thohir menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pertamina dan perusahaan BUMN yang bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban gempa.

Termasuk pelayanan untuk penyaluran BBM dan LPG, baik untuk masyarakat maupun untuk operasional Polri, TNI dan sukarelawan.

"Saya sangat apresiasi bahwa BUMN sudah kompak sudah tidak berjalan sendiri-sendiri," kata Erick Thohir saat meninjau Posko Penanggulangan Bencana di kawasan Limbangan Sari, Cianjur, pada Jumat (25/11).

Saat ini, lanjut dia, semua sudah berjalan dalam satu payung dalam BUMN Peduli atau Bakti BUMN sehingga dampak dari bantuan menjadi lebih baik dan mampu memberikan solusi yang baik untuk masyarakat.

Erick menyampaikan dengan hadirnya BUMN diharapkan bisa membantu meringankan duka yang dialami para korban penyintas gempa.

"Melalui hadirnya BUMN kita bisa menjadi satu keluarga besar dan memberikan solusi terbaik untuk para korban pascabencana," ujar Erick.

Sementara itu, Pjs VP Corporate Communication Pertamina Heppy Wulansari menyampaikan Pertamina terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk korban bencana gempa di Cianjur.

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pertamina dan perusahaan BUMN yang bergerak cepat membantu korban gempa Cianjur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News