Erick Thohir Bakal Kumpulkan Klub Liga 1, 2, dan 3 dalam Sarasehan Sepak Bola

Erick Thohir Bakal Kumpulkan Klub Liga 1, 2, dan 3 dalam Sarasehan Sepak Bola
Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027, bakal bikin sarasehan sepak bola nasional. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Erick Thohir resmi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI di Kongres Luar Biasa (KLB) pada Kamis (16/2) siang.

Langkah terdekat yang akan dilakukannya ialah mengumpulkan klub-klub Liga 1, 2, dan 3 dua pekan mendatang.

Menurut pria yang akan menjabat pada periode 2023-2027 tersebut, ada langkah terdekat yang akan dilakukannya dengan membuat sarasehan.

"Dua pekan lagi kami akan bikin sarasehan sepak bola, tujuannya untuk memastikan visi dan misi kompetisi kita," ucapnya.

Nantinya, dia meminta setiap kontestan Liga 1, 2, dan 3 untuk berkumpul dalam satu ruangan. Dengan begitu, visi-misi kompetisi di berbagai kasta bisa dipastikan. 

"Nanti, dari sarasehan itu, akan diketahui apa visi dan misi masing-masing kompetisi ini, dan ini akan jadi kesepakatan," ungkapnya. 

Kesepakatan yang tercapai dalam sarasehan sepak bola  itu menurut Erick tak boleh lagi dilanggar dan berbeda omongan dari para peserta yang telah bersepakat.

"Sebelum keluar dari ruangan, harus ada tanda tangan. Jadi, jangan sampai, keluar dari ruangan omongannya berbeda dengan kesepakatan dari dalam ruangan," tegasnya. (dkk/jpnn)

Erick Thohir siapkan langkah cepat untuk kompetisi Indonesia, begini cara yang akan dilakukan


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News