Erick Thohir Beberkan Kunci Sukses Pimpin BUMN Hingga PSSI

Erick Thohir Beberkan Kunci Sukses Pimpin BUMN Hingga PSSI
Menteri BUMN Erick Thohir sekaligus Ketua Umum PSSI. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir membocorkan rahasianya untuk sukses menapaki kariernya.

Erick mengatakan kesuksesannya memimpin berbagai lembaga maupun organisasi dalam waktu bersamaan bukan berasal dari dirinya sendiri, melainkan berkat membangun kolaborasi dengan tim yang solid dan unggul.

“Rahasia sukses di pekerjaan, bangun tim yang kompak dan unggul. Kesuksesan yang saya raih baik di BUMN dan olahraga, tidak pernah karena hasil kerja saya sendiri. Semua berkat kerja keras bersama tim,” beber Erick Thohir dikutip dari Instagram pribadinya @erickthohir, Senin (31/7/2003).

Erick Thohir yang juga tercatat pernah menjadi Presiden Klub Inter Milan itu mengungkapkan rasa terima kasinya kepada tim yang telah membantunya selama ini.

“Untuk itu, saya ingin berterima kasih untuk seluruh keringat dan air mata kalian. Keep it up!,” ungkapnya.

Bagi Erick sendiri mendapatkan amanah sebagai Menteri BUMN maupun ketua umum PSSI memiliki tantangan tersendiri, tidak ada yang lebih mudah di antara keduanya jika tidak memiliki tim yang bekerja keras untuk membantunya.

“Sama-sama berat kalau kita tidak punya tim yang baik cuma kalau kita dibantu tim yang baik sehati, kerja keras,” ucapnya.

Tidak jarang Erick Thohir turun langsung ke lapangan untuk mengecek sebuah pekerjaan, memastikan semuanya berjalan sesuai dengan perencanaan.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir membocorkan rahasianya untuk sukses menapaki kariernya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News