Erick Thohir Berbagi Kisah Bersama Sang Ayahnya, Jangan Kaget

Erick Thohir Berbagi Kisah Bersama Sang Ayahnya, Jangan Kaget
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Hampir seluruh masyarakat Indonesia pasti mengenal sosok Erick Thohir sebagai pebisnis sukses yang saat ini menjabat Menteri BUMN.

Namun, jauh sebelum sukses seperti saat ini ada cerita sedih yang dirasakan orang nomor satu di Kementerian BUMN itu bersama ayahnya Teddy Thohir semasa kecil.

Kisah pahit kehidupan Erick terkesan hambar karena mayoritas masyarakat dan media massa hanya menyoroti dan mengenali dirinya sebagai lelaki yang berprofesi sebagai pebisnis. Padahal ada kisah sedih yang dialaminya bersama sang ayah.

Erick saat masa kecil hidup dalam kesederhanaan, bahkan untuk membeli mainan saja ayahnya tak mampu membeli karena ekonomi pas-pasan.

Menurut Erick, tidak banyak yang tahu bagaimana orang tuanya banting tulang untuk membesarkan dirinya bersama saudara-saudara.

Erick menceritakan, saat itu dirinya bersama ayahnya jalan-jalan di Kota London. Saat itu, dirinya melihat mainan tentara yang dijual, kemudian dia meminta ke ayahnya untuk dibeli.

Namun, saat itu uang sudah habis, hingga keinginan untuk memiliki mainan itu tak kesampaian.

“Saya minta beliin mainan, tetapi mainan yang itu tadi, yang tentara itu," pinta Erick Thohir kepada ayahnya sebagaimana dikutip dari video pendek di akun instagram miliknya @erickthohir, Minggu (23/1).

Kisah pahit kehidupan Erick Thohir terkesan hambar karena mayoritas masyarakat dan media massa hanya menyoroti dan mengenali dirinya sebagai lelaki yang berprofesi sebagai pebisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News