Erick Thohir hingga Najwa Shihab Akan Kukuhkan Koordinator Presidium IAPPI

Erick Thohir hingga Najwa Shihab Akan Kukuhkan Koordinator Presidium IAPPI
Erick Thohir. Foto: Dok. BUMN

jpnn.com, JAKARTA - Erick Thohir hingga Najwa Shihab akan mengukuhkan koordinator Presidium IAPPI serta melantik Pengurus Harian.

Acara tersebut akan diadakan di Smesco Convention Hall, Jakarta pada 12 Oktober 2023 besok.

"Erick Thohir bersama IAPPI memiliki fokus utama untuk menghimpun potensi Alumni PPI baik yang berkarier di dalam dan di luar negeri, agar memberikan kontribusi dalam mengakselerasi Indonesia ke ranah global. Koordinator Presidium dan Ketua Hariannya akan dikukuhkan Kamis nanti (12 Oktober 2023)" ucap Badan Persiapan dan Pelantikan Pengurus Pusat IAPPI Faruq Ibnul Haqi dalam keterangan, Rabu.

IAPPI akan turut fokus menyukseskan pengembangan human capital development Bangsa Indonesia, mewadahi dan memfasilitasi kontribusi alumni kepada negeri.

"Saat ini diperkirakan ada lebih daru satu juta alumni pelajar Indonesia dari beragam kampus luar negeri di seluruh dunia. Dengan jumlah alumni sebanyak itu, kami yakin dapat membangun sinergi dan solidaritas untuk berkontribusi bagi bangsa," ujar Faruq.

Selain itu, tidak hanya Erick Thohir dan Najwa Shihab, akan ada tujuh Dewan Presidium lainnya yang turut hadir.

"Dalam acara pelantikan IAPPI, akan ada tujuh Dewan Presidium lainnya. Seperti Bima Arya, Prof Fathul Wahid, Prof Widodo, Prof Heri Hermansyah, Hendri Tanjung, Febry Dien, dan Zulham Effendi," kata Faruq. (rhs/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Tidak hanya Erick Thohir dan Najwa Shihab yang hadir, akan ada tujuh Dewan Presidium IAPPI lainnya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News