Erick Thohir Kerja Nyata Membangun Infrastruktur dan Tingkatkan Ekonomi

Erick Thohir Kerja Nyata Membangun Infrastruktur dan Tingkatkan Ekonomi
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir terus melakukan tindakan konkret dalam upaya membangun infrastrukur negara.

Hal itu dilakukan menteri andalan dan kepercayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka peningakatan ekonomi serta mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Saat ini, Ketum PSSI itu sedang gencar membangun infrastruktur di berbagai wilayah di Indonesia. Tentu hal itu dikakukan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi yang memiliki dampak besar bagi bangsa dan negara.

"Kami BUMN terus berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur negara. Hal itu dilakukan untuk percepatan pembangunan ekosistem logistik," kata Erick Thohir dalam tayangan video doi YouTube, Minggu (17/9).

Salah satu wujud kerja nyata Erick Thohir dalam membangun infrastruktur negara dengan pembangunan jalan tol di Indonesia.

Hal itu merupakan wujud komitmen BUMN melalui Waskita membangun fasilitas untuk memudahkan mobilitas masyarakat dan mempercepat distribusi barang serta jasa.

Selain itu, Erick Thohir juga melakukan terobosan terkait infrastruktur hijau merupakan isu penting yang tengah menjadi perbincangan dunia di tengah meningkatnya emisi global.

Hal tersebut sejalan dengan jalur transisi energi global guna mencapai Net Zero Emission pada 2060.

Menteri BUMN Erick Thohir membuktikan komitmennya dalam membangun infrastruktur dan meningkatkan ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News