Erick Thohir Rayakan Maulid Nabi Muhammad Bersama Santri di Jawa Timur

Erick Thohir Rayakan Maulid Nabi Muhammad Bersama Santri di Jawa Timur
Menteri BUMN Erick Thohir memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama para santri di beberapa pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur. Foto: Tim media Erick Thohir

jpnn.com, JOMBANG - Menteri BUMN Erick Thohir memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama para santri di beberapa pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur.

Erick mengatakan Maulid Nabi Muhammad menjadi momentum yang tepat untuk makin mendekatkan diri dengan para kiai dan para santri yang selalu mengagungkan junjunhan mereka melalui selawat dan doa.

"Mari kita senantiasa memperbaiki diri dengan meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. Semoga ajaran dari Nabi Besar Muhammad SAW selalu menuntun kita semua tetap berada di jalan yang diridai Allah SWT," pesan Erick, Kamis (28/9).

Kali ini ponpes yang dikunjungi Erick adalah Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas dan Tebuireng yang juga terletak di Jombang, Jawa Timur.

Lawatan Erick pada Kamis ini ditutup dengan kunjungan ke Ponpes Assalafi Al Fithrah yang berada di Jalan Kedinding Lor, Tanah Kali Kedinding, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Ponpes Tambakberas Bahrul Ulum, Jombang merupakan salah satu pondok tertua dan terbesar di Jawa Timur.

Hingga sekarang pondok ini masih survive di tengah kecenderungan kuat sistem pendidikan formal.

Saat tiba di ponpes ini, Erick disambut oleh Kiai Hasib Wahab, Nyai Hj Machfudhoh Aly Ubaid, KH Wafiyul Ahdi (Ketua Yayasan), KH Hasib Wahab (Majelis Pengasuh), dan KH Roqib Wahab (Majelis Pengasuh).

Menteri BUMN Erick Thohir memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama para santri di beberapa pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News