Erick Thohir Resmikan Gelanggang Generasi Muda Pertamina di Majalengka, Ini Harapannya

Erick Thohir Resmikan Gelanggang Generasi Muda Pertamina di Majalengka, Ini Harapannya
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan sambutan saat peresmian pembangunan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Pertamina di Majalengka, Jawa Barat pada Jumat (8/3). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, MAJALENGKA - Menteri BUMN Erick Thohir didampingi Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati meresmikan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Pertamina di Majalengka.

Gedung serbaguna yang berlokasi di Jalan Raya K H Abdul Halim No.146, Majalengka, Jawa Barat ini resmi beroperasi mulai hari ini, Jumat (8/3).

Menteri BUMN Erick Thohir memuji GGM sebagai salah satu gedung serbaguna terbaik di Indonesia yang ada di Majalengka.

Tepatnya dilakukan di sebuah daerah yang telah melahirkan tokoh-tokoh nasional dengan prestasi yang menonjol.

"Artinya punya potensi yang luar biasa dari Majalengka ini. Untuk itu pastikan kepemimpinan ke depan. Bagaimana kita pastikan fasilitas ini terawat dan bisa ada tempat untuk pendidikan bukan hanya jasmani, tetapi juga rohani," ujar Menteri Erick Thohir dalam sambutannya.

Erick menekankan GGM bisa digunakan banyak event olahraga, pendidikan, hingga festival budaya. Ini bisa juga menjadi tempat diskusi.

"Ini tempat yang strategis, dekat dengan tol, dekat dengan airport. Bahkan, tadi Pak Gubernur ingin membangun kawasan Kertajati sebagai tujuan wisata di Jawa Barat, karena pembangunan ekonomi bisa lebih mudah dibangun wisatanya, dampaknya sangat dirasakan. Kita pastikan pertumbuhan ekonomi terus berlanjut, baik di Majalengka maupun Jawa Barat," ujar Erick.

Nicke Widyawati menambahkan pembangunan GGM Pertamina Majalengka merupakan komitmen Pertamina mendorong pengembangan kualitas generasi muda Indonesia dalam menyongsong masa depan.

Ini pesan dan harapan Menteri BUMN Erick Thohir saat meresmikan Gelanggang Generasi Muda Pertamina yang dibangun di Majalengka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News