Erick Thohir Sebut Tindakan PAN Kalsel Luar Biasa

Erick Thohir Sebut Tindakan PAN Kalsel Luar Biasa
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Erick Thohir menilai deklarasi dukungan dari DPW PAN Kalimantan Selatan kepada pasangan calon nomor urut dua di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 bukti presiden sosok yang terbaik.

Erick menganggap, sangat sulit bagi semua orang menolak keberhasilan yang dilakukan Jokowi selama ini. "Bagaimana membangun Indonesia, seperti teman-teman PAN di Kalsel. Itu kemarin alhamdulillah, deklarasi," kata Erick di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Menurut Erick, berseberangnya keputusan DPW PAN dengan DPP PAN adalah tindakan yang luar biasa. Erick menyampaikan terima kasih kepada mereka.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para sahabat PAN di Kalsel. Karena menang nuraninya sama ingin membangun rakyat secara menyeluruh," kata dia.

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Kalsel Muhidin mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi - Ma’ruf di Banjarmasin, Minggu (9/12) malam. Muhidin mengajak pengurus dan kader PAN di Kalsel ikut mendukung Jokowi - Ma’ruf di Pilpres 2019.

"Saya berharap kepada seluruh kader untuk ikut. Jadi saya ke Jokowi, yang lain juga ikut," kata Muhidin dalam deklarasi dukungan yang juga dihadiri sejumlah pengurus DPW PAN Kalsel itu.

Muhidin menjelaskan, ada beberapa pertimbangan sehingga memilih berseberangan dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang mengusung Prabowo Subianto - Sandiaga S Un di Pilpres 2019. Mantan Wali Kota Banjarmasin itu mengaku tak mau melawan arus kuat di masyarakat yang menginginkan Jokowi memimpin Indonesia lagi pada periode 2019-2024. (tan/jpnn)

 


Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada para sahabat PAN di Kalsel yang mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News