Erick Thohir Tennis Tournament Sukses Digelar, Ini Jawaranya

Erick Thohir Tennis Tournament Sukses Digelar, Ini Jawaranya
Erick Thohir Tennis Tournament Sukses Digelar, Ini Jawaranya. Foto: dok. Forum Akhlak Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Erick Thohir Tennis Tournament yang diselenggarakan Forum Akhlak Indonesia telah sukses digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Sekretaris Bersama Forum Akhlak Indonesia Dimas Wisramirantho mengatakan turnamen itu merupakan gebrakan dalam memberikan kegiatan positif untuk milenial dan generasi Z.

"Nantinya akan ada program yang makin menari dan mengundang lebih banyak komunitas tenis atau olahraga lain," ujar Dimas, dalam keterangannya, Senin (21/8).

Peserta atau komunitas yang turut dalam kompetisi itu di antaranya Greenslam, Crosscourt, Tennisbabe, Bona indah tennis cartel ,homies, Game set match, Youngbloods, Vamos, Ggtc, Ace ace baby, Tnt, Supreme court, Tennis manis.

Kemudian, Wallet sport club (wsc), Pejaten tennis club, Dash Tennis, BHM tennis club, Ntennis club, Neo tennis, The court, Actalavista, Tenneast, Kemang mulya, Spinbrothers, Atp, Ctui, Baku tennis, Beneran tennis, Depok tennis club.

"Selanjutnya ada komunitas Tennis sedjoek, Modest tennis, Tennis launcher, Clayapan bintaro, Fun tennis club, Tennis spinsnakes, Yuhu tennis club, Ariya tennis club," kata Rasyid Shahram, ketua panitia turnamen.

Adapun pemenang pertama kategori Mens Double dari PTC Ressi dan Bona, sedangkan yang kedua diserahkan kepada NTC Arwin dan Nandy.

Sementara itu, kategori Womens Double dimenangkan oleh CTUI Trisette dan Yoshida Setyosari. Pemenang kedua dari Kemang Mulya Sabrina Hartanti dan Ditha Ayu.

Erick Thohir Tennis Tournament sukses digelar oleh Forum Akhlak Indonesia. Berikut jawaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News