Erick Thohir Tidak Gulirkan Kompetisi Liga 2, Persipura Jayapura Kecewa Berat

Erick Thohir Tidak Gulirkan Kompetisi Liga 2, Persipura Jayapura Kecewa Berat
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas. Foto: Dokumentasi Persipura Jayapura

jpnn.com, JAKARTA - Persipura Jayapura kecewa dengan keputusan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang tidak melanjutkan kompetisi Liga 2.

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu merasa tersakiti mengingat sejauh ini klub sudah mengeluarkan banyak biaya untuk terjun berkompetisi.

Manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas menyebut seharusnya seusai janji kampanye Erick bisa menggulirkan kompetisi Liga 2 dan Liga 3.

"Erick Thohir sudah inkonsisten terhadap keputusan yang diambil. Kami sangat kecewa karena sudah banyak mengeluarkan biaya mengikuti Liga 2 musim ini," ungkap Yan dalam rilis tertulis.

Pria kelahiran 26 September 1982 itu menyebut PSSI seharusnya mempertimbangkan beberapa klub yang ingin melanjutkan kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia itu.

Tercatat ada 14 klub lainnya selain Persipura yang sanggup untuk melanjutkan kompetisi meski Liga 2 sempat vakum akibat adanya tragedi Kanjuruhan.

"Musim ini kami punya target untuk kembali ke Liga 1. Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik untuk mencapai tujuan tersebut."

"Sayang PSSI seenaknya membuat keputusan sesuai dengan selera mereka," tambah politisi partai Gerindra tersebut.

Persipura Jayapura kecewa dengan keputusan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang tidak melanjutkan kompetisi Liga 2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News