JPNN.com

Eriko Anggap PSI Ingin Ambil Momen di Tikungan

Kamis, 14 Maret 2019 – 21:45 WIB Eriko Anggap PSI Ingin Ambil Momen di Tikungan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Eriko Sotarduga tidak ingin menilai apakah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menyerang sikap partai yang berlabel nasionalis di Indonesia, hanya sebagai upaya mencari nama jelang Pemilu 2019.

“Ah, itu kembali tanya ke mereka,” kata Eriko di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3).

Eriko menegaskan bahwa PDIP tidak merasa terganggu dengan serangan PSI. Menurut dia, sah-sah saja jika PSI mau melakukan serangan tersebut.

BACA JUGA: Masinton Pasaribu Ibaratkan PSI seperti Odong - odong

“Mendekati pemilu dan mengambil momen kan ya bagian-bagian dari strategi politik, kan. Ya masyarakat yang nanti akan menilai,” kata juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi – KH Ma’ruf Amin, itu.

Lebih lanjut, Eriko mengatakan kalau untuk kepentingan kemenangan Jokowi, tentu semuanya termasuk partai yang tergabung dalam koalisi harus satu padu.

“Nah ini sementara ada yang mengambil momen-momen di tikungan, kan ini sebenarnya kurang tepat. Akhirnya semua yang lain juga kan menjawab,” katanya.

Hanya saja, kata Eriko, PDIP tidak terlalu mempersoalkannya. Sebab, kata Eriko, hal itu bisa dianggap sebagai bagian dari upaya ingin mengambil manfaat. “Sekali lagi, ini hal kecil saja. Apakah di dalam spanduk, banner, billboard, adakah Pak Jokowi sama Pak Kiai Ma'ruf Amin? Bagi kami di PDIP itu wajib,” ungkap Eriko mempertanyakan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...