Eriksson Terdampar di Thailand

Jadi Direktur Teknik Klub Thailand

Eriksson Terdampar di Thailand
Eriksson Terdampar di Thailand
BANGKOK - Pamor Sven-Goran Eriksson terus mengalami penurunan. Setelah lama malang melintang menangani beberapa klub kondang di berbagai negara di benua Eropa, pelatih berkebangsaan Swedia itu terdampar di Asia Tenggara. Eriksson berlabuh di salah satu klub di Liga Primer Thailand, BEC Tero Sasana.

 

Dilansir dari Reuters, pria berusia 64 tahun itu resmi diangkat menjadi direktur teknis di BEC Tero terhitung mulai Senin (3/9). Belum ada informasi terkait besaran nilai kontrak yang didapat mantan manajer timnas Inggris di Piala Dunia 2002 itu. Hanya, dia untuk sementara menjalani durasi kontrak hingga akhir musim ini, bulan depan.

 

Ini menjadi pengalaman baru Eriksson dalam 35 karir kepelatihannya. Dia pun tidak mempermasalahkan jika harus turun derajatnya gara-gara mengisi posisi tersebut. Terlebih setelah menangani klub di liga elite Eropa dia harus meloncat ke kompetisi yang levelnya jauh di bawahnya.

 

Eriksson siap mengambil apapun resiko yang didapat dengan keputusannya ini. "Aku melihat pekerjaan ini jauh ke depan. Aku tidak peduli apa yang dikatakan orang lain. Bagiku sepakbola Thailand masih bagus. Tentu ini akan jadi pengalaman menarik," tutur Eriksson.

 

BANGKOK - Pamor Sven-Goran Eriksson terus mengalami penurunan. Setelah lama malang melintang menangani beberapa klub kondang di berbagai negara di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News