JPNN.com

Ernest Ungkap Alasan Kembali Bergabung dengan Band Cokelat

Kamis, 09 Juli 2020 – 11:26 WIB
Ernest Ungkap Alasan Kembali Bergabung dengan Band Cokelat - JPNN.com
Ernest kembali bergabung dengan band Cokelat. Foto: dok. Cokelat

jpnn.com, JAKARTA - Gitaris Ernest Fardiyan Syarif kembali bergabung dengan grup musik, Cokelat, setelah sempat keluar.

Ernest kini melengkapi formasi baru Cokelat yang diisi Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), Axel Andaviar (drum) dan Aiu Ratna (vokalis).

Bagi Ernest, kesempatan kedua bergabung kembali dengan band yang telah membesarkan namanya tersebut adalah momen sangat bahagia.

"Senang, terharu, happy, dan tidak menyangka bisa comeback ke Cokelat lagi. Tidak banyak orang yang bisa mendapatkan second chance, and i will give my best," kata Ernest Cokelat kepada jpnn.com, Kamis (9/7).

Suami Nirina Zubir itu menyebut keterlibatannya bersama Cokelat akan menjadi sebuah tantangan baru. Ia ingin menciptakan karya-karya baru, dengan era baru, dan harapan baru tentunya.

"Sangat yakin dengan formasi yang sekarang. Banyak energi bagus yang bisa gue rasakan dari tim manajemen, kru dan personel band. Maka dari itu, ajakan untuk comeback dari keluarga gue inilah yang membuat gue memutuskan kembali," jelas Ernest.

Sebelumnya, Ernest pernah memperkuat formasi Cokelat pada periode 2003 hingga awal 2015. Bahkan sebelumnya, di album kedua Cokelat, 'Rasa Baru' yang dirilis pada 2002, Ernest tercatat menyumbangkan permainan gitarnya di lagu 'Dia' dan 'Jauh'.

Namun setelah terlibat di album 'Segitiga' (2003), 'Dari Hati' (2004), 'Untukmu Indonesiaku' (2006), 'The Best of - Tak Pernah Padam' (2006) dan 'Panca Indera' (2008), Ernest memutuskan mengundurkan diri. Dia lantas lebih banyak fokus pada bisnis kuliner sambil menekuni hobinya bersepeda. (mg3/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo