Errani dan Halep Tembus Delapan Besar Prancis Open

Errani dan Halep Tembus Delapan Besar Prancis Open
Sara Errani. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Sara Errani dan Simona Halep akhirnya berhasill melangkah ke perempat final Prancis Open 2014 sektor putri. Itu terjadi setelah keduanya sukses mengalahkan lawan-lawannya di babak keempat, Selasa (3/6).

Errani yang menempati unggulan keenam berhasil menekuk Jelena Jankovic lewat pertarungan dua set dengan skor 7-6, 6-2 di Philippe Catrier. Dalam laga itu, Errani membutuhkan kurang dari dua jam untuk memetik kemenangan.

Di babak perempat final, Errani akan bersua Andrea Petkovic. Sebelumnya, petenis asal Jerman itu berhasil menghentikan perlawanan wakil Belanda, Kiki Bertens dengan skor 1-6, 6-2, 7-5.

Tiket perempat final juga diraih Simona Halep. Petenis asal Rumania itu berhasil melaju ke babak delapan besra setelah mengandaskan wakil Amerika Serikat, Sloane Stephens dengan skor 6-4, 6-3.

Di babak perempat final, Halep akan ditantang Svetlana Kuznetsova. Sebelumnya, petenis asal Rusia itu berhasil mempermalukan wakil Republik Ceko, Lucie Safarova dengan skor 6-3, 6-4. (jos/jpnn)

PARIS - Sara Errani dan Simona Halep akhirnya berhasill melangkah ke perempat final Prancis Open 2014 sektor putri. Itu terjadi setelah keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News