Villa Janji Jadikan New York City FC Juara MLS

Villa Janji Jadikan New York City FC Juara MLS
David Villa, rekrutan terbaru New York City FC. Getty images

jpnn.com - NEW YORK- David Villa langsung melontarkan janji setinggi langit untuk tim barunya New York City FC.

Villa ingin menjadikan New York City FC sebagai tim terbaik di Major League Soccer (MLS).

“Saya ingin membantu tim ini tumbuh dan berkembang dengan cara bermain, berlatih keras, mencetak banyak gol dan juga menjadikannya sebagai tim terbaik (juara) di liga,” terang Villa di laman Inside La Liga, Selasa (3/6).

Keinginan Villa tentu tak lepas dari ambisi tinggi yang diusung manajemen New York City FC. Tim franchise dari Manchester City itu dipastikan bakal mendatangkan banyak pemain jempolan.

Selain Villa, New York City FC dikabarkan sudah menjalin deal dengan gelandang Chelsea, Frank Lampard. Perburuan New York City FC juga tak akan langsung berhenti pada dua pemain itu.

Namun, Villa meminta warga New York memberikan dukungan penuh. Sebagaimana diketahui, sepakbola (di Amerika Serikat disebut soccer) memang belum menjadi olahraga utama.

“Saya berharap orang-orang beralih melihat kami. Sepanjang karir saya, saya selalu memaksa diri saya sendiri untuk mencapai target baru,” tegas mantan bomber Valencia dan Barcelona itu. (jos/jpnn)

 


NEW YORK- David Villa langsung melontarkan janji setinggi langit untuk tim barunya New York City FC. Villa ingin menjadikan New York City FC sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News