Ballack: Lampard Legenda Terbaik di Chelsea

Ballack: Lampard Legenda Terbaik di Chelsea
Frank Lampard dan Michael Ballack. Getty images

jpnn.com - LONDON- Mantan rekan setim Frank Lampard di Chelsea, Michael Ballack menyebut Lampard pantas disebut sebagai legenda terbaik dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge, London itu.

Lampard sudah memastikan diri hengkang dari The Blues musim panas ini. Meski tidak menyebutkan destinasi berikutnya, Lampard disebut akan hijrah ke klub MLS, New York City FC.

Di Sky Sports, Selasa (3/6), Ballack yang menghabiskan waktu bersama Lampard selama 4 tahun (2006-2010), mengatakan, di usia 35 tahun ini, Lampard memang sudah sepantasnya memutuskan masa depannya lebih baik.

"Dia sekarang di usia di mana dia bisa lebih santai, dia sudah mencapai segala sesuatu dengan Chelsea. Dia legenda di sana, dan juga untuk Inggris," ujar Ballack.

"Dia dalam posisi yang baik. Ia harus berpikir tentang apa yang ia inginkan, apakah dia ingin sukses dalam olahraga masih, untuk bermain di tingkat tertinggi? Atau apakah ia ingin menikmati hidup?"

"Saya pikir dia masih memiliki banyak tawaran. Dia berpengalaman, dan tidak akan buruk untuk bermain beberapa tahun lagi di luar Inggris. Dan saya pikir, masih ada tempat di Chelsea buat dia di masa depan (bukan sebagai pemain)," pungkas Ballack. (adk/jpnn)

 

LONDON- Mantan rekan setim Frank Lampard di Chelsea, Michael Ballack menyebut Lampard pantas disebut sebagai legenda terbaik dari klub yang bermarkas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News