Murray Tembus Perempat Final Prancis Open

Murray Tembus Perempat Final Prancis Open
Andy Murray. Getty images

jpnn.com - PARIS- Andy Murray menambah satu slot babak perempat final Prancis Open 2014 sektor putra. Tiket itu diraih setelah Murray sukses menekuk Fernando Verdasco dengan skor 6-4, 7-5, 7-6 di Suzanne Lenglen, Selasa (3/6) WIB.

Itu adalah tiga pertandingan beruntun yang dijalani Murray. Sebelumnya, Murray juga mesti berjibaku kontra Philipp Kohlschreiber pada pertandingan tunda di set kelima.

Kemenangan itu mengantarkan Murray melaju ke perempat final dalam delapan dari 13 kesempatan di turnamen level Grand Slam. Musim lalu Murray tak bisa berjibaku di Prancis Open karena mengalami masalah punggung.

“Saya benar-benar lelah setelah pertandingan melawan Kohlschreiber. Itu adalah pertandingan yang sangat panjang. Laga itu memengaruhi mental,” terang Murray di laman Sky Tennis.

Murray juga tak ragu memuji performa yang ditunjukkan Verdasco. Menurut Murray, petenis yang menempati seeded ke-24 itu mampu memberikan perlawanan solid di setiap set.

“Dia memiliki kekuatan yang hebat. Namun, saya bisa mengendalikannya. Ini bear-benar pertandingan yang bagus. Dia bisa membuat Anda terus berlari. Anda juga harus berjuang keras,” tegas Murray. (jos/jpnn)


PARIS- Andy Murray menambah satu slot babak perempat final Prancis Open 2014 sektor putra. Tiket itu diraih setelah Murray sukses menekuk Fernando


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News