Ersa Mayori Rindu Mi Celor dan Pisang

Ersa Mayori Rindu Mi Celor dan Pisang
Ersa Mayori saat dikerubungi wartawan. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Ketenaran lezatnya mi celor (salah satu makanan khas Palembang, Red) membuat Ersa Mayori kebelet ingin ke Palembang lagi. Bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu mengaku sebenarnya sudah ke Kota Pempek pekan lalu, tapi ia tak sempat mampir menikmati mi celor, makanan favorit wong Palembang, selain pempek dan kerupuk ikan.

"Iya, baru-baru ini aku ke Palembang. Tapi gak dapat mi celor. Katanya di Pasar 16 Ilir, tapi aku gak sempet ke sana," ujar Ersa bercerita kepada JPNN, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Cewek asal Jakarta yang melejit lewat sinetron Tersanjung itu pun berencana untuk kembali ke Palembang guna mencari mi celor. "Kalau ada kesempatan, aku akan ke sana lagi. Tapi biar cepat, Mas aja yang kirimin, ya! Haha... Maunya minta doank," gurau Ersa pula.

Selain bercerita tentang keinginannya yang belum kesampaian, cewek yang tengah sibuk mengurus event organizer (EO) di bidang entertainment itu juga berbagi cerita tentang dua buah hatinya yang menginjak remaja. Cerita itu seakan sengaja dilontarkan, untuk mengalihkan pertanyaan soal rekannya Cut Tari yang tersandung kasus dugaan video porno bersama Ariel.

JAKARTA - Ketenaran lezatnya mi celor (salah satu makanan khas Palembang, Red) membuat Ersa Mayori kebelet ingin ke Palembang lagi. Bintang sinetron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News