Leonardo Dicaprio Kalahkan Angelina Jolie

Inception Bertahan Sebagai Box Office

Leonardo Dicaprio Kalahkan Angelina Jolie
Leonardo Dicaprio. Foto : REUTERS
LOS ANGELES – Aktor Leonardo Dicaprio dengan film "Inception" memenangi pertarungan memperebutkan posisi box office pekan ini melawan Angelina Jolie dengan film "Salt".

Seperti diberitakan Associated Press, Minggu (25/7) waktu Los Angeles, atau dini hari tadi, Inception tetap bertahan di urutan pertama sebagai film terlaris dengan pendapatan mencapai USD 43,5 juta untuk pekan ini saja. Memasuki hari ke-10 pada pekan kedua sejak diluncurkan, thriller yang membuka impian orang itu membukukan pendapatan total hingga USD 143,7 juta.

Sedangkan Angelina Jolie dengan kisah petualangannya sebagai mata-mata di "Salt" berada di urutan kedua. Salt sudah membukukan pendapatan sebesar USD 36,5 juta.

Sementara peringkat ketiga ditempati film "Despicable Me" yang meraup pendapatan USD 24,1 juta. Dalam konvergensi yang langka, tiga film papan atas itu merupakan film dengan cerita asli, bukan sekuel atau adaptasi dari komik, buku laris, ataupun video game. (ara/jpnn)

LOS ANGELES – Aktor Leonardo Dicaprio dengan film "Inception" memenangi pertarungan memperebutkan posisi box office pekan ini melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News