Rolling Stones Siapkan 268 Konser Perpisahan

Rolling Stones Siapkan 268 Konser Perpisahan
Rolling Stones. Foto : Rolling Stone Magazine.
JIKA anda penggemar fanatik rocker-rocker gaek yang tergabung dalam Rolling Stones, siap-siaplah untuk ikhlas menjadi saksi akhir dari perjalanan karier musik mereka. Rencananya, Rolling Stones akan segera pensiun dan menggelar rangkaian tour dunia sebagai salam perpisahan.

Seperti diberitakan The SUN, Rolling Stones akan segera berhenti setelah 50 tahun meramaikan jagad musik. Tahun depan nanti, empat pentolan grup rock asal Inggris itu akan menggelar 268 konser perpisahan. Angka 268 merujuk pada jumlah umur empat personil Rolling Stones yang terdiri dari Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood dan Charlie Watts.

Sang penggebuk drum, Charlie Watts akan merayakan ulang tahunnya ke 70 pada salah satu rangkaian tour tahun depan. Demikian pula dengan gitaris Ronnie Wood yang akan memasuki usia 63. Sedangkan Keith Richards dan Mick Jagger pada tahun depan akan genap berusia 66 tahun.

Para personil Rolling Stones telah berbicara dengan pihak promotor yang pernah sukses menggelar konser Live Nation. "Mereka sepertinya akan tampil di stadion. Jadi ini hampir pasti menjadi rangkaian konser akhir berskala tour dunia," ujar sumber itu seperti dikutip The SUN edisi kemarin.

JIKA anda penggemar fanatik rocker-rocker gaek yang tergabung dalam Rolling Stones, siap-siaplah untuk ikhlas menjadi saksi akhir dari perjalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News