Getol Berburu Kostum Senam

Getol Berburu Kostum Senam
Ashley Greene dituntut selalu tampil cantik di setiap aktifitasnya yang bejibun. FOTO: Sodahead.com
SEBAGAI aktris cantik papan atas Ashley Greene dituntut selalu tampil cantik di setiap aktifitasnya yang bejibun. Mulai dari kegiatan promo film terbarunya The Twilight Saga: Eclipse, hingga sibuk syuting film komedi Laughing Out Loud (LOL) bersama bintang Sex and The City II Miley Cyrus.  Tentu saja, kebugaran tubuh dan kejenuhan kerap mengganggu aktifitasnya. Sadar akan hal tersebut, Ashley memanfaatkan sedikit waktu luangnya untuk senam. Karenanya, tak mengherankan jika dia getol belanja kostum senam. Seperti ketika dia baru saja tiba dari Detroit untuk syuting LOL.

   

Di sebuah toko olahraga yang tak jauh dari rumahnya di California, Ashley tampak sibuk memilih kostum senam. Meski tetap menarik dengan kostum atasan biru dipadu legging hitam, aktris kelahiran 21 Februari 1987 tersebut masih juga sibuk memilih yang baru.

   

Setelah berlama-lama memilih dengan ditemani seorang pramuniaga, akhirnya pilihan Azhley jatuh pada sepasang legging abu-abu. Karena kegemarannya melakukan senam secara rutin, banyak yang mengatakan bahwa Ashley memiliki bermacam koleksi kostum.

     

Senam tampaknya menjadi salah satu rahasia Ashley mempertahankan popularitas dan penampilannya di depan kamera. Tak mengherankan pula jika dia dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia oleh People Magazine. Tapi bisa jadi aktifitas Ashley bersenam juga untuk kepentingan asmara. Tentunya untuk menyenangkan sang kekasih.

     

SEBAGAI aktris cantik papan atas Ashley Greene dituntut selalu tampil cantik di setiap aktifitasnya yang bejibun. Mulai dari kegiatan promo film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News