Dukung Beckham Main Film

Dukung Beckham Main Film
Dukung Beckham Main Film
BUKAN rahasia lagi jika David Beckham berteman dekat dengan aktor papan atas Tom Cruise. Keduanya juga tak menutupi saling mendukung karir satu sama lain. Persahabatan mereka dimulai sejak Becks pindah ke Amerika Serikat (AS).

   

Beckham malah menjadikan Cruise sebagai penasihat pribadi menyangkut penampilan di muka umum. Apalagi setelah Becks-sapaan karib David Beckham- menjadi salah satu personal untuk mengegolkan misi Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia (PD) 2018.

   

Rupanya Beckham adalah seorang yang kurang percaya diri meski telah menjadi bintang di lapangan, baik bersama Manchester United atau Three Lions, julukan Timnas Inggris. Nah, Cruise yang berprofesi sebagai bintang film sudah terbiasa tampil di hadapan public.  Kebetulan dia juga tak pelit memberikan saran dan motivasi kepada Beckham.

    

Tak cuma menyangkut penampilan di hadapan umum, Beckham juga berdiskusi tentang resep keharmonisan rumah tangga.  Utamanya cara-cara menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan rumah tangga. Nah, kini yang terbaru Cruise tengah menguji kepercayaan diri Beckham untuk tampil di layar perak. Pria yang memiliki nama lengkap Thomas Cruise Mapother itu optimistis Becks berbakat main film.

    

BUKAN rahasia lagi jika David Beckham berteman dekat dengan aktor papan atas Tom Cruise. Keduanya juga tak menutupi saling mendukung karir satu sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News