U2 Band Terkaya versi Forbes

U2 Band Terkaya versi Forbes
U2. Foto : The SUN
BAND asal Irlandia, U2, telah dinobatkan sebagai musisi dengan penghasilan terbesar dalam setahun belakangan ini. Angka penjualan albumnya mencapai £ 84.9 juta atau Rp 1,14 trilun (£ 1 =  Rp 13.500,-).

U2 mampu bertengger di puncak daftar musisi berpenghasilan tertinggi versi majalah Forbes 2010, sekalipun baru-baru ini terpaksa membatalkan serangkaian konser karena sang vokalis, Bono, mengalami cidera punggung.

Seperti dikutip dari The SUN, baru-baru ini, hampir separo dari daftar 10 besar penghibur di jagad musik berpenghasilan tinggi versi Forbes itu diisi oleh mereka yang telah eksis selama 25 tahun lebih, seperti AC/DC, Madonna, dan Bruce Springsteen.

Penyanyi cewek eksentrik Lady Gaga yang namanya menjulang beberapa tahun ini memiliki penghasilan £ 40,5 juta. Sedangkan band Inggris, Coldplay yang dengan penghasilan £30,3 juta berada di posisi ke-10 bersama-sama dengan Black Eyed Peas.

BAND asal Irlandia, U2, telah dinobatkan sebagai musisi dengan penghasilan terbesar dalam setahun belakangan ini. Angka penjualan albumnya mencapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News