Erspo Siap Berkolaborasi Untuk Hadirkan Desain Inovatif Bagi Timnas Indonesia

Erspo Siap Berkolaborasi Untuk Hadirkan Desain Inovatif Bagi Timnas Indonesia
Erspo, sporstwear merek lokal siap berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan sepak bola untuk menghadirkan desain inovatif dengan identitas visual yang berkarakter kuat bagi Timnas Indonesia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Erspo, sporstwear merek lokal siap berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan sepak bola untuk menghadirkan desain inovatif dengan identitas visual yang berkarakter kuat bagi Timnas Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) sekaligus pendiri Erspo Muhammad Sadad mengatakan Erspo hadir sebagai wujud kepedulian untuk turut berkontribusi bagi kemajuan industri fesyen dan sepak bola tanah air.

Setelah PSSI resmi menunjuk ERIGO dengan Erspo untuk menyuplai kebutuhan Timnas Indonesia dua musim ke depan, Erspo telah berkolaborasi dengan beberapa pihak di industri sepak bola Indonesia untuk meluncurkan jersey Timnas pertama pada 18 Maret 2024 lalu.

"Kami menyampaikan terima kasih atas seluruh kritik dan masukan yang diberikan, khususnya dari para penggemar sepak bola tanah air. Karena itu, untuk desain berikutnya yang rencananya akan mulai diluncurkan pada pertengahan tahun ini, Erspo siap menjalin kolaborasi dengan beberapa pemangku kepentingan sepak bola agar apparel resmi Timnas Indonesia semakin baik dan terus menjadi kebanggan kita semua,” ujarnya.

Muhammad Sadad yang juga pendiri dan Komisaris Utama ERIGO, merek fesyen lokal kebanggan Indonesia menambahkan bahwa merek baru Erspo merupakan ide besar dan gagasan dari Muhammad Sadad untuk mengembangkan produk sportswear.

Selain berkomitmen memajukan industri fesyen tanah air, Erspo juga ingin turut berkontribusi bagi kemajuan sepak bola Indonesia sehingga dapat berprestasi di kancah internasional.

“Sebagai merek asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi guna meningkatkan kualitas produk Erspo sebagai karya anak bangsa yang mampu memperkuat jati diri dan identitas Timnas serta bangsa Indonesia,” jelasnya.

Merupakan suatu kebanggaan bagi Erspo dapat terpilih sebagai mitra PSSI. Selain menjadi penyedia apparel resmi untuk Timnas Indonesia, kerja sama ini juga akan menghadirkan kemitraan senilai total Rp 16,5 miliar di mana ada cash Rp 5 miliar dalam bentuk sponsorship dan royalty yang merupakan mekanisme baru atau pertama kalinya diberikan kepada PSSI.

Erspo, sporstwear merek lokal siap berkolaborasi dengan pemangku kepentingan sepak bola untuk menghadirkan desain yang berkarakter kuat bagi Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News