eSIM Traveling, Solusi Praktis Terhubung ke Internet Saat Berpergian di Luar Negeri

eSIM Traveling, Solusi Praktis Terhubung ke Internet Saat Berpergian di Luar Negeri
JavaMiFi menghadirkan eSIM Traveling, sebagai solusi untuk mengakses internet bagi yang bepergian ke luar negeri, Foto dok JavaMiFi

jpnn.com, JAKARTA - JavaMiFi menghadirkan eSIM Traveling, sebagai solusi untuk mengakses internet bagi yang bepergian ke luar negeri, agar tidak perlu lagi bongkar atau lepas pasang kartu.

Lalu apa perbedaan antara eSIM Lokal yang sudah lebih dulu beredar dan eSIM Traveling keluaran terbaru dari JavaMiFi:

1. eSIM Lokal, terbatas hanya bisa digunakan untuk satu negara saja
2. eSIM Traveling, digunakan di berbagai negara dengan eSIM yang sama

“eSIM JavaMiFi dibuat khusus untuk mengakomodasi kebutuhan para traveler yang ingin ke luar negeri. Tujuannya untuk mempermudah perjalanan tanpa harus repot gonta-ganti kartu SIM card ketika sampai ke negara tujuan,” kata Andintya Maris, co-Founder JavaMifi.

Adapun kelebihan eSIM JavaMiFi yakni simple, tanpa SIM Card fisik, SIM khusus untuk ke luar neger, bisa connect 100+ negara, langsung aktif, kuota unlimited.

eSIM Traveling dari JavaMiFi bisa diperoleh dengan mudah, pengguna bisa memesan melalui situs web resmi atau official shop JavaSIM di berbagai marketplace yang ada.

Lalu eSIM akan dikirimkan dalam bentuk QR Code melalui e-mail pengguna. Untuk mengaktifkan eSIM, pengguna hanya tinggal melakukan scan barcode lalu mengikuti petunjuk autentikasinya dan selesai.

Saat ini, layanan eSIM dari JavaSIM telah terhubung ke lebih dari 100 negara, sehingga pengguna bisa menikmati kemudahan akses internet, di mana pun dan kapan pun.

"eSIM Traveling pertama di Indonesia: tinggal scan langsung connect," seru Andintya.(chi/jpnn)

Perkenalkan inovasi baru berupa eSIM Traveling pertama di Indonesia dari JavaMiFi.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News